24 January 2023, 13:30 WIB

Jiwa Group Hadirkan Burger Geber


Basuki Eka Purnama |

PERUSAHAAN F&B Jiwa Group telah menghadirkan produk terbaru, yaitu Burger Geber, yang menawarkan berbagai varian menu burger yang diklaim dibuat dari bahan-bahan berkualitas dengan harga mulai dari Rp25.000.

"Hadirnya Burger Geber ini merupakan salah satu upaya Jiwa Group untuk memperluas jangkauan secara cepat di industri F&B pada 2023. Tentunya sejalan juga dengan DNA kami yaitu terus berinovasi, membawa ide dan tren baru untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," kata CEO dan Founder Jiwa Group Billy Kurniawan dalam keterangan pers, dikutip Selasa (14/1).

Jiwa Group sendiri telah dikenal dengan produk kopi andalannya, Kopi Janji Jiwa, serta Jiwa Toast. 

Baca juga: Gerai Waffle Sandwich Ala Amerika Hadir di Emporium Pluit Mall, Jakarta

Brand Burger Geber, belum lama ini, diluncurkan pada 11 Januari lalu dengan menghadirkan 55 outlet di Jabodetabek pada hari pertama peluncurannya.

Menurut Jiwa Group, pembukaan outlet secara serentak tersebut dianugerahi rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) dengan kategori Pembukaan Gerai Burger Serentak Terbanyak Dalam Sehari.

Billy menambahkan produk Burger Geber sudah terdaftar halal di LPPOM MUI sehingga pelanggan tidak perlu khawatir atau ragu saat menyantap menu burger yang disajikan.

Burger Geber menawarkan tiga varian menu burger yaitu beef, chicken, dan cheeseburger. 

Untuk varian beef, menu andalannya yaitu Geber Beef Barbar yang terbuat dari perpaduan homemade bun, 100% real meat beef patty yang premium, smoked beef stripes, cheese slice, dan saus BBQ spesial Geber.

Menurut brand itu, keunggulan utama produk Burger Geber karena dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti 100% real meat & chicken serta burger bun yang dibuat homemade. Burger Geber juga menawarkan beragam pilihan menu lainnya dengan harga yang terjangkau.

Dalam kampanye terbarunya, Burger Geber menghadirkan sosok Geberman sebagai teman makan burger bagi pelanggan. 

Produk burger ini bisa didapatkan di beberapa outlet Janji Jiwa di area Jabodetabek maupun pemesanan di aplikasi digital. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT