03 December 2022, 14:00 WIB

Ivan LAF Bikin Konten By One Challenge Hingga Mancanegara


adiyanto |

Hampir semua kalangan mengakses TikTok, tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia di setiap harinya.

Berbagai fitur dan konten-konten yang ada di aplikasi berbagi video ini membuat banyak pengguna betah untuk menontonnya. Banyak konten menarik yang gampang menjadi trending seperti konten tutorial, tips dan trik, prank,, edukasi, humor, dance challenge, kuliner, podcast, hingga challenge by one (tantangan permainan) yang melibatkan publik.

Dijuluki Duta Bewan, Ivan LAF yang merupakan salah satu konten kreator di TikTok menjadi pelopor konten by one gaming publik pertama di Indonesia.

Melalui akun TikTok pribadinya yakni @ivanlafofficial, Ivan gemar adu by one gaming di publik dengan banyak orang secara random dengan hadiah uang tunai yang ia tawarkan jika menang.

Tak hanya by one gaming, Ivan juga mengajak orang-orang adu suit, melempar botol, golf, dan masih banyak lagi.

Ivan diketahui memang telah terjun ke dunia esports hingga membuatnya memiliki ide asik untuk adu by one gaming.

“Sebelumnya karena aku udah punya basic di dunia esports kurang lebih 3 tahun jadi udah paham banget lah  dunia mobile legends dan suka banget,” ujarnya akhir pekan kemarin.

Sejak Agustus 2022, Ivan telah aktif membuat konten by one hingga di empat negara sekaligus yakni di Indonesia, Malaysia, Singapora, dan Thailand.

Ivan juga mengatakan bahwa untuk membuat konten by one ini pada mulanya ia dibantu oleh temannya Iben.

Sekarang ini, akun milik Ivan  memiliki followers hingga 581 ribu lebih di TikTok dengan konten-konten by one yang mendapat total likes lebih dari 20 juta kali. (M-3)

BERITA TERKAIT