02 December 2022, 01:15 WIB

Drakor Aksi Laga Big Bet Tandai Kembalinya Aktor Choi Min-sik


Fathurrozak |

Serial drama terbaru Korea, Big Bet, akan menjadi medium kembalinya aktor senior Choi Min-sik (Old Boy), yang telah menepi dari dunia layar kaca dan serial sejak 25 tahun silam.

Di serial yang akan tayang pada 21 Desember untuk musim perdananya, dan disusul musim keduanya pada 2023, Big Bet berkisah tentang seseorang yang berjuang menjadi penguasa kasino. Tapi tak lama kemudian hidupnya malah jadi terpuruk setelah mengalami berbagai musibah.

“Saat saya menunjukkan naskah dan dibaca oleh Min-sik, dia sangat menyukai karakter utama yang diperankannya. Dia pun langsung memutuskan untuk mengambil peran dan mau berkontribusi di proyek serial ini,” kata sutradara Big Bet, Kang Yoon-sung, saat presentasi serial terbarunya di forum Disney Content Showcase di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu, (30/11).

Selain Min-sik, Big Bet juga akan dimainkan di antaranya oleh Lee Dong-hwi dan Heo Sung-tae. Dong-hwi mengungkapkan ia begitu antusias terlibat di proyek ini lantaran dirinya bisa bekerja sama dengan aktor senior seperti Min-sik, juga aktor populer Son Seok-koo.

“Son Seok-koo merupakan aktor populer dan dia aktor protagonis utamanya. Ini menjadi pengalaman dan kolaborasi yang menarik,” kata Dong-hwi dalam kesempatan sama dengan Yoon-sung.

Yoon-sung melanjutkan, serial yang juga mengambil lokasi di Filipina ini banyak bekerja sama dengan para aktor lokal Filipina. Hal itu juga menjadi pengalaman produksi spesial bagi Yoon-sung dan timnya. (M-2)

BERITA TERKAIT