22 November 2022, 21:20 WIB

Putri Marino dan Slamet Rahardjo Pemeran Pendukung Terbaik FFI 2022


Fathurrozak |

Aktris Putri Marino memenangkan penghargaan aktris pendukung terbaik lewat perannya di Losmen Bu Broto. Sementara itu di kategori aktor pendukung dimenangkan aktor senior Slamet Rahardjo lewat film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga.

“Rasanya bahagia dan bersyukur bisa mendapat Piala Citra. Ini akan menjadi motivasi kerja lebih baik lagi ke depan. Bekerja dengan semangat menghasilkan film yang lebih baik lagi dan berkualitas,” kata Putri Marino di Plenary Hall JCC Jakarta, Selasa, (22/11).

Ini adalah kemenangan kedua Putri Marino dari dua nominasi yang didapat di FFI. Sebelumnya Putri Marino menang aktris terbaik lewat Posesif.

Aktor senior Slamet Rahardjo, yang paling senior di kategori aktor pendukung FFI 2022 berbagi pesan, untuk mencintai profesi dan menemukan orisinalitas dari pribadi.

“Pesan saya cuma satu. Karena banyak sekali aktor dan aktris berbakat sekarang ini, cuma mau titip pesan cintailah pekerjaan jika kamu telah menetapkan itu adalah profesimu. Jangan gadaikan profesimu dan menjadi orang lain. Karena tugas sebagai pemeran sebetulnya adalah menyerahkan diri sepenuhnya pada karakter yang dijalankan,” kata Slamet. (M-2) 

BERITA TERKAIT