11 November 2022, 14:37 WIB

Sheryl Sheinafia Debut Horor di Film Tumbal Kanjeng Iblis


Fathurrozak |

Penyanyi dan aktris Sheryl Sheinafia tahun ini akan debut di film horor. Ia bermain di film berjudul Tumbal Kanjeng Iblis, bersama di antaranya Putri Ayudya, Miller Khan, Omar Daniel, dan Yunita Siregar.

Sebelumnya, Sheryl pernah bermain di antara di film Koala Kumal (2016), Galih & Ratna (2017), dan Bebas (2019). Ia juga pernah bermain di film pendek bergenre thriller berjudul Please Be Quiet (2021).

Tumbal Kanjeng Iblis merupakan film yang disutradarai Mizam Fadhillah dan diproduseri Angga Sasongko, dari rumah produksi Visinema Pictures dan Legacy Pictures. Film ini mengangkat horor sekte aliran sesat.

Dalam teaser yang dirilis pada Kamis, (10/11), dibuka dengan mantra pengulangan kata ‘sirep’, ilmu sihir yang dipercaya mampu membuat sasaran tertidur pulas. Miller Khan tampak memeluk Putri Ayudya dari belakang, keduanya sedang memandang cermin.

Teaser bergulir menampilkan simbol misterius yang dianggap ikon pengabdian pada kanjeng iblis. Selanjutnya, tampak sosok Sheryl Sheinafia dengan ekspresi terancam sambil ketakutan di sebuah rumah lawas lengkap dengan perkakas serba tua, memancarkan atmosfer angker.

Teaser ditutup dengan pengajian sekelompok laki-laki merapalkan tahlil, bacaan yang biasa dipanjatkan saat mengantar jenazah ke alam barzah. Selain alunan tahlil, Putri Ayudya juga diperlihatkan mengenakan batik hitam dengan goresan corak bunga putih.

Film Tumbal Kanjeng Iblis akan tayang di jaringan bioskop pada 22 Desember. (OL-12)

BERITA TERKAIT