04 August 2022, 13:10 WIB

Shaggydog Rayakan 25 Tahun dengan Konser di Bengkel Space SCBD


Fathurrozak |

Kelompok musik Ska Shaggydog tahun ini akan merayakan seperempat abad perjalanan bermusik mereka. Band yang terbentuk pada 1 Juni 1997 di Sayidan (juga diangkat menjadi lagu mereka), kampung yang terletak di pinggir sungai di tengah kota Yogyakarta ini telah mengumumkan konser 25 tahun mereka akan berlangsung pada 25 Agustus di Bengkel Space SCBD Jakarta.

Selain akan membawakan hit-hit mereka, pada konser 25 tahunnya itu Shaggydog juga akan membawakan beberapa nomor kolaborasi seperti Pion (bersama Sujiwo Tedjo), Ambilkan Gelas (NDX AKA), dan Di Sayidan Keroncong Version (Puspa Jelita, Ndarboy Genk).

Salah satu yang menarik, dalam konser 25 tahun Shaggydog, band yang memadukan antara ska, reggae, jazz, dan swing itu menawarkan tiket berbentuk nft. Dengan membeli tiket berbentuk nft, penonton yang terpilih berkesempatan untuk mendapatkan beberapa keuntungan. Seperti satu orang terpilih akan menjadi tamu kehormatan di tiap konser band tersebut seumur hidup. 10 orang berkesempatan bertemu langsung di konser puncak perayaan 25 tahun Shaggydog, dan 10 orang mendapat potongan 25% saat pembelian merchandise di Doggyshop milik band yang dipentoli sang vokalis Heruwa.

Tiket nft yang dibanderol Rp250 ribu itu tersedia di aplikasi Ser Morpheous. (OL-12)

BERITA TERKAIT