20 July 2022, 15:44 WIB

Justin Bieber Konfirmasi Lanjutkan Justice World Tour


Fathurrozak |

Justin Bieber resmi mengumumkan akan kembali melanjutkan rangkaian tur dunianya, Justice World Tour. Lanjutan turnya itu akan dimulai dengan penampilannya di Lucca Summer Festival Italia pada tanggal 31 Juli.

Sebelumnya, Bieber mengabarkan dirinya mengalami ramsay hunt syndrome yang mengakibatkan separuh wajahnya mengalami kelumpuhan.

“Justin akan tampil pada serangkaian acara festival di Eropa, dan melanjutkan rangkaian tur internasionalnya di Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia & Selandia Baru sebelum kemudian kembali ke Eropa untuk melanjutkan tur pada tahun 2023,” bunyi pernyataan promotor Justice World Tour Justin Bieber AEG Presents, dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Rabu, (20/7).

“Informasi lengkap mengenai konser Justin Bieber yang tertunda akan diumumkan kembali dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Setelah manggung di Italia, Bieber akan lanjut di antaranya ke Smukfest Skanderborg, Denmark pada 3 Agustus dan Big Slap XL Malmo, Swedia pada 5 Agustus. Jadwal turnya ke Indonesia yang berlokasi di Stadion Madya, Jakarta, masih tercantum pada 2-3 November. (OL-12)

BERITA TERKAIT