13 July 2022, 12:35 WIB

Pasangan Dokter Memenangkan Giveaway Pesta Nikah untuk Garda Depan Pandemi


Nike Amelia |

RESEPSI Dream Wedding untuk pasangan dokter spesialis anak Wisvici Yosua dan dokter umum Yohana Trissya akan berlangsung pada 17 Juli 2022. Dream Wedding merupakan proyek pesta nikah gratis (<i>giveaway<p>) yang dipersembahkan Four Seasons Hotel Jakarta bersama Time International dan majalah Prestige Indonesia untuk menghormati kontribusi para petugas garda depan selama pandemi.

 

Wisvici dan Yohana terpilih setelah melewati proses audisi bersaing dengan 49 pasangan peserta lainnya. Para peserta masing-masing mengirimkan video berdurasi sekitar 5 menit berisi cerita hidup, keseharian, kesulitan, hingga impian mereka. Para peserta tidak diwajibkan untuk sama-sama berprofesi sebagai dokter.

 

General Manager Four Seasons Hotel Jakarta Simon Barnett mengatakan bahwa banyak pihak terlibat untuk mewujudkan pernikahan impian pasangan pemenang tersebut. Ia juga menambahkan bahwa merayakan kesempatan sekali seumur hidup untuk kedua dokter tersebut merupakan salah satu cara untuk menunjukkan apresiasi dari Four Seasons Hotel Jakarta.

 

"Karena Wisvici dan Yohana sudah memberikan pelayanan terbaik mereka untuk Indonesia, kita semua pun juga terinspirasi untuk melayani mereka. Biasanya ini tradisi saya, satu jam atau dua jam sebelum saya MC, saya akan nanya ke pasangannya juga, wedding seperti apa yang kalian mau dan saya akan menjadi komunikator untuk apa yang kalian bayangkan. Karena pernikahan ini semua tentang kalian," ungkap aktor Daniel Mananta dalam konferensi pers Dream Wedding, yang berlangsung di Ballroom Four Seasons Hotel Jakarta, Senin (11/7). Daniel akan menjadi pembaca acara dalam pernikahan itu.

 

Menampung sekitar 120 orang, resepsi Wisvici dan Yohana akan berlangsung di Grand Ballroom yang sama. Tempat tersebut didekorasi dengan taman bunga oleh Nefi Decor dan dilengkapi dengan pencahayaan oleh Lumens Go & Light.  Kelompok musik STAR Music akan mengisi soundtrack di acara resepsi pernikahan dan didukung suara oleh Sonus.

 

Gaun pengantin didesain oleh desainer yang tengah naik daun sebagai favorit selebritas, Hian Tjen juga ambil bagian untuk busana pengantin wanita. Sementara itu, busana pengantin pria merupakan keluaran Zegna. (M-1)

BERITA TERKAIT