23 June 2022, 10:05 WIB

Menjaring Konsumen Baru, Diamondfair Gelar Super Bazaar


mediaindonesia.com | Weekend

Persaingan ritel makanan-minuman di Indonesia kian sengit. Namun demikian, hal itu tak memadamkan semangat Diamond Group, produsen susu dan es krim mengembangkan bisnis ritel yang mereka miliki. Bisnis ritel Diamond group yang dimulai sejak 2016 itu, kini berkembang menjadi 38 toko yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Selain berfokus pada pembuatan susu dan es krim, Diamond juga memasarkan produk lain seperti jus, yoghurt, sosis, dan keju, yang membuat barang-barang di toko Diamondfair beragam.

“Kami juga memiliki exclusivity product, atau barang yang hanya ada di toko kami, semisal Chocolate Lava, Sosis Bolster dan Puff Pastry. Selain itu, konsumen yang berbelanja di store, tentunya akan merasanya nyaman dan aman karena semua produk dibawa langsung dari pabrik kami,” ujar Melissa Huang, Direktur di PT Diamondfair Ritel Indonesia, dalam keterangan resminya.

Diamondfair terus mengembangkan berbagai program menarik untuk menjaring konsumen baru. Mulai dari konsep jemput bola, dengan menciptakan toko berjalan berbentuk food truck, penjualan voucher, hingga meramu formula ampuh untuk mendatangkan massa berupa bazaar.

Yang terdekat, Diamondfair akan mengadakan program yang mereka beri nama Super Bazaar, pada 30 Juni 2022 di toko mereka yang berada di Jalan Pasir Putih, Ancol, Jakarta Utara. Sementara untuk warga Bekasi dan sekitarnya, Diamondfair Cibitung mengadakan Super Bazaar pada 4 Juli 2022.

“Dalam bazaar ini, kami memberikan potongan harga menarik untuk es krim, susu dan produk Diamond lain. Untuk informasi lebih lengkap konsumen bisa mengikuti Instagram kami di akun @diamondfair.indonesia,” tambah Melissa.(M-4)

BERITA TERKAIT