10 June 2022, 21:15 WIB

Film Keluarga Cemara 2 Tayang di Bioskop Mulai 23 Juni


Fathurrozak |

 

Sekuel Keluarga Cemara yang disutradarai Ismail Basbeth dan masih dibintangi Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Adhisty Zara, dan Widuri Puteri melakukan penayangan perdananya di Balinale pada 9 Juni.

Antusiasme penonton di Balinale untuk menyaksikan Keluarga Cemara 2 pun cukup tinggi karena dibarengi dengan antrean penonton yang memborong tiket.

Di sekuelnya, Keluarga Cemara berkisah tentang pertumbuhan dinamika keluarga Abah. Di film keduanya ini, Abah mendapat pekerjaan baru di peternakan ayam. Sementara itu, Emak juga tengah direpotkan usaha jualan opaknya. Kedua anak Abah dan Emak, Euis dan Ara terlibat pada konflik kakak-adik yang beranjak remaja dan dewasa awal.

Di sekuelnya ini juga akan ada pemeran baru, Muzakki Ramdhan yang akan beradu peran dengan Widuri. Rencananya, film Keluarga Cemara 2 yang diproduksi Visinema Pictures ini akan tayang di jaringan bioskop pada 23 Juni. Film pertamanya berhasil meraup 1.7 juta penonton.

Pemeran Emak, Nirina Zubir menyampaikan harapannya film Keluarga Cemara 2 bisa ditonton di bioskop bersama suami dan anak-anak selama liburan sekolah. 

"Buat ibu-ibu nih ya. Ingat aja kalau di antara semua masalah yang kita hadapi, harus tetap memperhatikan keluarga di sekeliling. Kita kadang suka lupa, karena jadi ibu itu banyak banget yang harus dikerjain, kan? Malah, justru yang di depan mata kelewatan. Udah ngurus suami, rumah, keuangan, pas kita merem dikit, tahunya anak sudah dewasa. Noleh dikit, sudah ABG. Jadikan film Keluarga Cemara 2 ini sebagai pengingat, ya, Bunda, kata Nirina dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat, (10/6). (RO/M-2) 

BERITA TERKAIT