28 May 2022, 14:03 WIB

Investor Kripto Apresiasi Indodax Terkait Vidy dan VidyX


Mediaindonesia.com |

VIDYCOIN dan VidyX kembali dijual di marketplace Indodax, Jumat (27/5). Hal ini diungkapkan CEO Indodax Oscar Darmawanto

Komunitas Investor VidyCoin dan VidyX Puput TD Putra yang juga sebagai Ketua Koalisi Kawali Indonesia Lestari menyambut baik kabar tersebut. Sebagai investor, Puput berterima kasih dan sangat menghargai atas segala hal yang dilakukan Indodax sehingga Vidy kembali membursa. 

 “Kami para investor menyambut dengan senang hati mendengar VidyCoin Dan VidyX telah membursa di Indodax," ujar Puput lewat keterangannya, Sabtu (28/5).

Sebagai investor, sambung Puput, kembalinya VidyX diperdagangkan di Indodax menjadi momentum untuk menjadikannya sebagai sumber penghasilan. Penghasilan yang sempat terhenti semenjak adanya delisting Vidy beberapa waktu lalu.

Puput berharap, Vidy Coin dan VidyX sebagai salah satu program kripto perlu didukung oleh semua pihak yang terkait. Baik dari pihak regulator dan tokoh-tokoh publik maupun dari sisi developer. 

“Sebagai komunitas, secara responsif kami telah mendengarkan dan menerima banyak masukan dari para investor VidyCoin dan VidyX. Sebagai aspirasi, semuanya telah kami sampaikan kepada pihak-pihak terkait,” tambahnya.

Senada dengan itu, Darmadi yang juga seorang Investor VidyCoin dan VidyX mengatakan sangat berterima kasih kepada CEO Indodax Oscar Darmawan. "Bahwa sudah mengumumkan secara resmi VidyCoin Dan VidyX melantai di Indodax dan Mereka sudah mengumumkan sekali lagi secara resmi," ujar Darmadi.

Baginya, keputusan kembali merelisting VidyCoin dan VidyX membursa di Indodax ini menghentikan kebimbangan para investor. Selain itu, kabar baik ini juga menjadi jawaban atas berbagai spekulasi yang berkembang. 

“Tentu saja dengan keputusan indodax kembali merelesting  VidyCoin dan VidyX membursa di Indodax, jadi pertanyaan-pertanyaan kebimbangan rekan-rekan investor Vidy lainnya sudah terjawab jelas dengan adanya Relisting ini,” pungkasnya. (Ant/OL-8)

BERITA TERKAIT