16 May 2022, 09:00 WIB

Nusarasa Kolaborasi dengan Dompet Dhuafa


mediaindonesia.com |

PT. Agrinesia Raya sebagai pelestari makanan Nusantara yang menaungi produk Bolu Kukus Nusarasa menebar berbagai kebaikan selama Ramadan lalu melalui kolaborasi dengan berbagai figur publik, komunitas, maupun brand partner.

“Kami berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Komunitas Terang Jakarta, dan Influencer seperti Fitri Tropica dan Ghozali. Kerja sama ini diharapkan dapat menyebarluaskan pesan kebaikan,” jelas Brand Manager Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely, dalam keterangan resminya, Senin (16/5).

Gibran menuturkan kolaborasi yang dilakukan ini merupakan kesempatan untuk bisa lebih memperkenalkan produk baru mereka kepada pasar Indonesia, terutama pada saat Ramadan.

Menanggapi inisiatif kolaborasi Bolu Nusarasa dan Dompet Dhuafa, Direktur Resources Mobilization Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti mengungkapkan, pihaknya sangat bangga menjadi impact partner Bolu Nusarasa dalam menebar kebaikan saat Ramadan, seperti pemberdayaan pendidikan untuk 20 siswa Boarding School SMART Ekselensia Dompet Dhuafa, penyelenggaraan buka puasa bersama, dan pasar murah untuk 100 kaum dhuafa di Zona Medina Dompet Dhuafa, di kawasan Parung, Kemang, Bogor, hingga penyelenggaraan event talkshow. (RO/M-4)

BERITA TERKAIT