17 May 2022, 15:20 WIB

Givenchy dan Disney Segera Rilis Koleksi Kolaborasi


Putri Rosmalia |

RUMAH mode top asal Perancis, Givenchy akan segera merilis koleksi kolaborasi dengan Disney. Itu akan menjadi kolaborasi pertama mereka.

 

Dilansir dari hypebeast.com, Selasa, (17/5), informasi tentang kolaborasi tersebut pertama kali muncul lewat unggahan video singkat di akun Instagram @givenchy. Video tersebut memperlihatkan siluet beberapa tokoh Disney yang tengah bermain di sebuah istana bertuliskan Givenchy.

 

“Sebuah kolaborasi terbaru. Tidak lama lagi akan bisa dibeli di butik resmi dan secara daring di givenchy.com,” bunyi unggahan di @givenchy, Senin, (16/5).

 

Meski telah membocorkan tentang kolaborasi mereka, baik pihak Givenchy ataupun Disney sama-sama belum memberi info lebih lanjut produk apa saja yang akan ada dalam koleksi teresebut. Namun, dalam video singkat yang diunggah, terlihat beberapa tokoh Disney yang kemungkinan akan ditampilkan, di antaranya Putri Elsa, Olaf, Dalmantian, dan Bambi.

 

Info lain yang diuangkapkan ialah koleksi tersebut akan hadir dalam bentuk capsule collection atau koleksi terbatas yang biasanya terdiri dari beberapa item pokok yang selanjutnya bisa dipadupadankan dengan berbagai koleksi sesuai musim. Produk fesyen yang dihadirkan akan berupa pakaian ready to wear (siap pakai) dengan tetap menghadirkan ciri khas kemewahan ala Givenchy.

 

“Ini akan hadir sebagai koleksi terbatas koleksi capsule yang terinspirasi dari beberapa tokoh paling ikonik dari cerita Disney,” bunyi unggahan @givenchy.

 

Koleksi tersebut akan mulai dijual pada 18 Mei besok di laman resmi Givenchy.com. Selanjutnya penggemar Givenchy dan Disney juga akan segera bisa mendapatkan koleksi tersebut secara terbatas di butik-butik Givenchy global. (M-1)

BERITA TERKAIT