13 May 2022, 19:35 WIB

MAC Cosmetics akan Luncurkan Koleksi Stranger Things


Putri Rosmalia | Weekend

JENAMA produk tata rias MAC Cosmetics akan segera meluncurkan koleksi terbatasnya yang terinspirasi dari serial Stranger Things. Koleksi make up Stranger Things akan diluncurkan pada tanggal 16 Mei mendatang.

 

Dilansir dari metro.co.uk, Jumat, (13/5), koleksi tersebut akan terdiri dari beberapa produk tata rias. Di antaranya pemulas mata, pipi, dan bibir. Sebelum diluncurkan untuk publik, koleksi tersebut telah lebih dulu digunakan para aktor di serial terbaru Stranger Things yang akan tayang di Netflix.

 

Seperti diketahui Stranger Things memiliki latar belakang kehidupan kota kecil di tahun 80-an. Karena itu, produk tata rias edisi Stranger Things MAC akan hadir dengan nuansa klasik era 80-an dengan sentuhan warna yang lebih modern.

 

"Koleksi ini benar-benar mewakilkan nuansa era 80-an dan ciri khas petualangan yang menegangkan sekaligus menyenangkan ala Stranger Things" ujar Make Up Artist Senior MAC, Fatima Thomas.

 

Dalam koleksi tersebut akan ada dua pilihan tema produk. Pertama ialah Hawkins dan Upside Down.

 

Produk bertema Hawkins akan memiliki palet warna yang lebih variatif, cerah, dan menyegarkan. Sementara tema Upside Down akan memiliki palet warna yang lebih tegas seperti warna glossy dan produk eyeshadows yang lebih gelap.

 

Koleksi make up MAC edisi Stranger Things akan dapat dibeli di toko daring dan luring MAC berbagai negara. Harga dari koleksi tersebut sekitar Rp360 hingga Rp750 ribu per produk. (M-1)

BERITA TERKAIT