28 April 2022, 23:49 WIB

VBE Jalin Kolaborasi dengan Warner Bros Hadirkan Sepatu Ikonik Tokoh Kartun Power Puff Girl


Mediaindonesia.com |

JENAMA (bran) alas kaki Valencia by Enrica (VBE) menjalin kolaborasi dengan Warner Bros untuk menghadirkan sepatu ikonik yang bertemakan tokoh kartun Power Puff Girl. CEO VBE Enrica Valencia mengatakan, Kolaborasi ini mengusung tema tentang ‘girl power’ (kekuatan perempuan) yang terinspirasi dari Cartoon Network’s Power.

Alas kaki bertema PPG terinspirasi dari warna-warna khas karakter Blossom, Bubbles, dan Buttercup. Volume pertama dari tema Power Puff Girls menampilkan sentuhan yang sangat lembut dengan warna pastel dan sentuhan halus elemen Power Puff Girl.

"Kolaborasi selalu menjadi karakter VBE dalam menciptakan produk-produk baru dengan nilai-nilai khas. Dengan demikian konsumen akan melihat bahwa VBE menekankan kenyamanan dan upaya untuk meningkatkan nilai produknya melalui kolaborasi dengan ikon mode, termasuk merek global, desainer ternama Indonesia, influencer, dan selebriti. Kini, kami berkolaborasi dengan Warner Bros. Consumer Products," kata Enrica dalam keterangannya.

 Dikembangkan dengan teknik baru yang belum pernah dilakukan VBE sebelumnya, koleksi tersebut akan menyuguhkan kepada konsumen setia VBE, sepatu out-of-the-box yang belum pernah mereka lihat dari koleksi VBE sebelumnya.

“Footwear VBE ini akan menampilkan warna pastel yang berani. Setiap detail akan menguraikan karakter dan memvisualisasikan gambar karakter tersebut di bagian throat sepatu (bagian depan sebelum ujung sepatu)” jelas Enrica.

Baca juga : Starbucks Buka Gerai Pertama di Madiun dan Kediri

Menurut Enrica, The Powerpuff Girls Collection ini akan memperkuat karakter VBE sebagai desainer sepatu dalam negeri yang memberdayakan para pengrajin local yang dinamis dan professional.

“Kami terus berinovasi dan menunjukkan bahwa merek sepatu lokal bisa go international dan dicintai oleh para fashionista di dalam dan luar negeri,” tandas Enrica.

VBE rencananya akan merilis The Powerpuff Girls Collection pada 29 April 2022, dalam tiga varian sepatu yaitu heels (sepatu berhak tinggi), espadrilles (sepatu berbahan kanvas bersol datar biasanya bertali), dan pointed flat shoes (sepatu datar runcing), di situs valenciabyenrica.com. 

"Harap diingat bahwa koleksi ini tidak akan pernah diproduksi ulang. VBE sangat serius dengan eksklusivitas,” pungkas Enrica. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT