24 March 2022, 13:00 WIB

Terkonfirmasi! Jakarta Salah Satu Lokasi Konser The Justice World Tour Justin Bieber


Fathurrozak |

Setelah sempat beredar kabar burung di media sosial yang menyatakan Justin Bieber bakal konser lagi di Jakarta, kabar itu dibenarkan oleh promotor pagi ini, Kamis, (24/3).

Justin Bieber akan kembali manggung lagi di Indonesia. Kabar itu dikonfirmasi oleh promotor konser AEG Present Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhytm. Dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Justin Bieber dijadwalkan manggung pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sementara untuk pembelian tiket baru akan dibuka pada 29 Maret 2022 pukul 10:00 WIB. Harga tiket berkisar dari Rp1,5 juta untuk kelas kategori 5, lalu kategori 4 Rp2,4 juta, kategori 3 Rp3,4 juta, kategori 2 Rp4,4 juta, dan kategori 1 Rp6 juta.

Sementara untuk tiket kelas VIP yang di antaranya bakal mendapat beberapa tambahan pernak-pernik resmi Justin Bieber dan beberapa item koleksi, harga tiket dibanderol mulai dari Rp5 juta-Rp8 juta.

Sebelumnya, Bieber pernah manggung di Indonesia pada 2011 di Sentul International Convention Center, Bogor. Ketika itu, konser perdananya dipadati sekitar 10 ribu penonton.

Pada konsernya kali ini, merupakan bagian dari tur dunianya, bertajuk The Justice World Tour yang juga akan mampir di antaranya ke Kuala Lumpur, Nagoya, Osaka, dan Tokyo.

“The Justice World Tour dinamai berdasarkan album terbaru Justin, Justice, yang sukses. Dirilis pada April 2021, album ini memulai debutnya sebagai album yang paling banyak diputar di 117 negara,” bunyi pernyataan di situs resmi konser, justinbieberinjakarta.com. (OL-12)

BERITA TERKAIT