18 March 2022, 18:23 WIB

JSD Kembali Hadir Secara Offline di Tanah Air


Budi Ernanto |

SETELAH sukses membawa kesemarakan dalam lima kali penyelenggaraan pameran sneaker terbesar di Tanah Air, tahun ini gelaran keenam Jakarta Sneaker Day (JSD) akan kembali digelar secara offline pada 24 hingga 27 Maret 2022 mendatang di pusat perbelanjaan Senayan City dengan dukungan penuh dari Bank Central Asia (BCA), setelah sempat terselenggara secara online pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi Covid-19.

JSD 2022 akan berlangsung di area The Hall at Senayan City lantai 8, sedangkan JSD Base yang juga merupakan kolaborasi antara TokoMall, Vans Indonesia, dan Indonesia Sneaker Team (IST) dihadirkan di Atrium Senayan City untuk memberikan pengalaman baru bagi para pecinta sneakers di Indonesia.

Tak hanya itu, JSD juga berupaya untuk memberikan kesempatan bagi lebih dari 50 tenant yang terdiri merek lokal dan internasional hingga para pegiat seni Indonesia untuk memamerkan hasil kolaborasi ataupun rilisan terbaru dari produk-produk andalan mereka.

Beberapa diantaranya adalah Vans x Mooneyes by Dope & Dapper, Puma x Batman, KEEN x BEAMS, Surprise Drop & Special Release by ODD, Converse by You – FREE Customize your Chucks, dan Special Drop & Activation from Footlocker.

Baca juga: Ingin bermain Sepatu Roda? Kenali dulu Jenis-jenisnya

Andrey Noelfry, Event Director JSD mengatakan, "Dengan mengusung misi baru yaitu ‘Connect & Collaborate’ kami berharap JSD yang kembali hadir dengan konsep penyelenggaraan secara offline di tengah pandemi dapat membuat semua pihak yang terlibat dalam gelaran ini untuk saling terhubung dan berkolaborasi bersama lagi."

“Dengan rangkaian program dan konten menarik mulai dari local & international brand exhibition, exclusive sneaker release, special drop, art exhibition, JSD Base, JSD Talks, IP Hub, raffle, donasi dan lainnya, ayo kita jadikan momentum kebersamaan ini untuk saling bekerja sama membangun budaya sneaker di Indonesia untuk lebih mendunia,” sambung Andre.

Tiket masuk JSD 2022 dapat dibeli secara online mulai Jumat (11/3) melalui Tokopedia pada tautan tokopedia.link/jsd2022 seharga Rp20.000 dengan menggunakan promo BCA dan Rp100.000 untuk harga harga normal yang berlaku untuk satu hari dan satu sesi.

Tiket JSD 2022 juga akan tersedia on the spot (OTS) di ticket booth JSD 2022 lantai 6 Senayan City selama event berlangsung. Seluruh rangkaian kegiatan JSD 2022 sepenuhnya menjalankan prosedur protokol kesehatan yang ketat guna mengutamakan keselamatan dan kesehatan para pengunjung. (R-3)
 

BERITA TERKAIT