16 February 2022, 18:00 WIB

Zendaya jadi Model untuk Rumah Mode Valentino


Mediaindonesia.com |

Bintang "Spider Man: No Way Home" Zendaya, didapuk menjadi model rumah mode Valentino untuk iklan koleksi musim semi Rendez-Vous.

Video yang akan dirilis pada Kamis (17/2) waktu setempat, direkam di Warner Bros. Studios di Los Angeles oleh Marcell Rev dan Scott Sakamoto dengan latar lagu "Crystalised" milik The XX, dengan koreografer Stephen Galloway.

Iklan ini akan menampilkan Zendaya melayang dari belakang panggung menuju jalan raya untuk menyampaikan perjalanan metaforis. Bagian belakang panggung, yang dibuat oleh Happy Massee, adalah sebuah pabrik yang terletak di antara studio fotografi dan loteng yang menjadi tempat tinggal.

"Interor ini adalah tempat di mana seluruh komunitas dalam koleksi ini bekerja, berbicara, dan berbagi momen Joie de Vivre,” tulis rumah mode itu dalam siaran pers dikutip dari WWD, Rabu (16/2).

"Dalam produksi dan pembuatan yang terus menerus, semua seniman dalam kampanye ini menjadi aktor sekaligus penonton pada saat yang bersamaan, termasuk Pierpaolo Piccioli bersama dengan penata gaya Law Roach.”

Zendaya telah menjadi duta global untuk Valentino sejak Desember 2020. Dia telah menjadi wajah beberapa kampanye iklan Valentino dan telah mengenakan banyak kreasi karya rumah mode mewah Italia itu ke berbagai acara karpet merah.

Direktur kreatif Valentino Pierpaolo Piccioli mengatakan kepada WWD pada bulan Mei terkait Zendaya yang membintangi iklan koleksi Valentino untuk musim gugur 2021. Piccioli menyebutkan bahwa dia memilih Zendaya karena faktor kualitas pribadi yang dimiliki oleh aktris tersebut bukan sekedar model.

“Inilah mengapa saya memilih Zendaya, dia mewakili semuanya. Dari segi estetika, dia mewakili seluruh identitas. Ini adalah kekuatan mode dan juga kekuatan manusia," kata Piccioli.

"Saya pikir sangat penting untuk menyampaikan pesan yang kuat melalui identitas seseorang dan Zendaya dengan sempurna mewakili nilai-nilai yang ingin dipertahankan oleh Valentino, seperti kesetaraan dan inklusivitas. Saya memilih Zendaya sebagai pribadi, untuk apa yang dia perjuangkan, dan bukan sebagai model.” (Ant/OL-12)

BERITA TERKAIT