05 February 2022, 15:30 WIB

Model Army Tactical Masih Jadi Tas Favorit Kaum Adam


Budi Ernanto |

BERBAGAI jenis barang pelengkap busana tengah naik daun belakangan ini. Produk tas salah satunya. Selain melengkapi tampilan, juga bisa memudahkan ketika membawa barang.
 
Model-model tas kekinian banyak merajai pasaran. Namun, tas-tas ala army tactical masih menjadi favorit di kalangan pria. Tas yang sarat akan perlengkapan militer ini membuat pemakainya terlihat semakin maskulin. 

Tak hanya tas army, tas ransel berbagai model juga banyak disukai kaum pria. Seperti backpack untuk bersepeda, tas punggung yang bisa dipakai memuat banyak barang, hingga tas ransel formal. 

Selain menjadi kebutuhan dan pelengkap fashion, tas dengan desain yang trendy akan membuat penampilan pemakainya lebih eye catching. Untuk itu, dalam memilih produk tas desain perlu menjadi pertimbangan penting.

"Refreshop menjadi produsen dan supplier tas ransel dan  produk perlengkapan, salah satunya tas tactical dengan desain berbeda. Kami melihat belum ada produk tactical dengan desain yang keren dan berkualitas, namun harganya tidak mahal. Untuk itu kami luncurkan koleksi produk Refresop berdesain trendy dengan harga affordable," jelas Sasang Priyo Sanyoto selaku owner Refresop. 

Dilansir dari official store Refreshop dan akun @official.refresop di Instagram, brand asal Tulungagung, Jawa Timur ini menjual berbagai koleksi tas mulai dari tas army tactical original Refresop, konveksi tas punggung atau ransel, hingga perlengkapan aksesori lain seperti ikat pinggang, sepatu dan topi. 

Baca juga: Gaya Busana Ala Drakor Diprediksi Dominasi Tren Busana 2022

Sasang menuturkan, koleksi produk Refresop memiliki desain yang trendy dan cocok dipakai semua kalangan. Karena harganya yang tak mahal, produk ini juga menjangkau semua lapisan masyarakat. 

Meski dari segi desain terlihat trendy, Sasang tak lupa untuk memperhatikan kualitas produknya. Ia mengklaim produk Refresop bisa awet dan tahan lama karena jahitan kuat dan terjamin.

“Karena kami menyadari bahwa letak kekuatan tas terbaik ada di jahitan pengunci tambahannya. Maka dari itu kami berbeda, karena menambahkan jahitan pengunci tambahan di bagian-bagian vital tas kami. Sehingga jahitan kuat dan tidak mudah rusak. Supaya hasil jahitan pengunci tambahan rapi dan presisi, kami juga menggunakan mesin khusus yang canggih secara otomatis," urainya. 

Menurut Sasang, ada banyak produk tas di pasaran yang kualitasnya asal-asalan, sehingga tidak tahan lama.  Hal tersebut bisa terjadi karena tidak adanya jahitan pengunci tambahan di bagian-bagian kritis tas, sehingga jahitan bisa kendor yang akhirnya bikin tas jadi cepat rusak dan jebol.  

Saat ini, refresop yang mempunyai laman web refresop.id sedang mengadakan promo harga. Diskon dan free patch rubber bendera Indonesia senilai Rp 15 ribu. “Kami berharap, produk-produk Refresop bisa dipakai di berbagai lapisan masyarakat tanpa khawatir harganya kemahalan," ujar Sasang. (R-3)

BERITA TERKAIT