31 January 2022, 20:30 WIB

Cara Mempercantik Interior Rumah Minimalis


Budi Ernanto |

DI era sekarang, banyak pasangan muda yang memilih rumah minimalis dan juga dengan perabotan yang sederhana, juga bernuansa modern. Selain tak sulit merawatnya, rumah minimalis juga memudahkan dalam penataan interior, karena tak terlalu luas.

Umumnya rumah dengan model yang modern minimalis akan didekorasi sedemikian rupa supaya lebih menarik. Meski kecil, sentuhan dekorasi untuk interior rumah minimalis bisa jadi tak akan kalah dengan rumah mewah.

Bermacam jenis pernak-pernik dekorasi rumah pun banyak diserbu para milenial untuk mempercantik interior hunian mereka. Mulai dari ornamen dinding hingga karpet bulu khusus untuk lantai.

Seperti yang dilakukan Niken, seorang ibu rumah tangga sekaligus blogger reviewer di kakniken.web.id yang sengaja memilih karpet bulu rasfur untuk dijadikan pelengkap dekorasi rumahnya.

Karpet rasfur memang tengah naik daun belakangan. Karpet bulu rasfur banyak dipakai untuk pelengkap area kosong dalam kamar. Selain itu, karpet ini juga bisa dipakai untuk ruang keluarga maupun ruang tamu.

"Saya memilih karpet bulu rasfur dari 109 Pillow untuk alas atau karpet di ruang keluarga maupun ruangan lainnya. Bisa juga dipakai di sebagai alas foto-foto. Aman juga sebagai alas bermain si kecil," katanya.

Karpet bulu rasfur dipilihnya karena bermanfaat dan multifungsi. Selain mampu mempercantik ruangan, karpet ini dinilai juga bisa memberikan kenyamanan saat disentuh. Karena terbuat dari bulu-bulu halus.

Baca juga: Tips Memilih Karpet Agar Ruangan Terlihat Luas

"Karpet bulu rasfur ini terbuat dari bulu domba sintetis, lembut dan nyaman. Karena beli online saya sempat khawatir tidak cocok atau ongkir mahal karena bahan berat. Ternyata tidak. Karpetnya worth it dan ongkir murah," tambahnya.

Sementara itu, Dhafi Kusuma Adam CEO 109 Pillow mengatakan, saat ini memang produk home living yang salah satunya paling banyak dicari adalah karpet bulu rasfur. Karpet bulu ini terbuat dari bahan grade A yang nyaman dan konsumen puas.

"Dalam delapan bulan masa produksi saja, kami sudah membuat hingga jutaan piece produk home living, seperti set bantal guling, kain bulu rasfur, karpet bulu rasfur, karpet bulu domba, bantal sofa polos, bantal sofa motif, bantal bulu rasfur, sarung bantal sofa motif, dan sprei. Karpet bulu rasfur ini termasuk yang jadi favorit," ungkapnya.

Ia mengaku tak menyangka 109 Pillow bisa menjadi sebesar sekarang dengan cepat. Kini pihaknya memiliki ratusan karyawan, juga distributor dan agen di hampir seluruh wilayah Indonesia.

"Saat ini, produk best seller kami adalah bantal tidur, karpet bulu domba dan rasfur, juga sprei. Kedepan diperkirakan produk-produk ini masih akan menjadi best seller, selain juga kami akan membuat produk-produk baru dengan melihat tren interior dan dekorasi rumah masyarakat kita," pungkasnya. (R-3)

BERITA TERKAIT