23 January 2022, 17:05 WIB

Solusi Efektif untuk Perawatan Kulit dari Moisturizer Serba Bisa


Budi Ernanto | Weekend

PADATNYA rutinitas sehari-hari yang dijalani terkadang membuat wanita tidak mempunyai waktu yang banyak untuk memperhatikan dirinya sendiri. Padahal self-care penting. Bukan hanya untuk mempertahankan kesehatan fisik, juga mempertahankan performa.

“Ada banyak cara sederhana untuk memiliki me time yang bikin diri merasa lebih rileks, salah satunya dengan meluangkan waktu untuk merawat kecantikan dengan simple dan praktis,” ujar Marlina, salah satu owner brand Vimela yang juga merupakan Komisaris Utama.

Disampaikan Marlina dalam keterangan resminya pada Senin (24/1), Vimela merupakan skincare lokal yang dapat menjadi solusi untuk urusan kecantikan. Vimela hadir dengan misi membangun metode bisnis untuk menciptakan kemandirian finansial, khususnya bagi perempuan di Tanah Air.

Dikutip dari website resmi Vimela dengan tautan vimelabeauty.com, berikut ini langkah yang bisa dilakukan agar mendapatkan kulit sehat dan bercahaya.

Baca juga: Jaga Kesehatan Tubuh di Masa Pandemi dengan Vitamin dan Suplemen

Rajin membersihkan wajah
Manfaat utama dari membersihkan wajah adalah untuk menghilangkan kotoran, minyak, dan sisa-sisa makeup yang tidak diinginkan. Seperti diketahui, sepanjang hari kulit di wajah secara terus menerus ditutupi oleh bakteri, polutan, virus, kotoran, dan sel-sel mati.

Tidur dan minum air yang cukup
Biasakan untuk tidur secara teratur dan juga cukup waktu istirahat serta biasakan untuk mengkonsumsi minuman air putih untuk menghindari kekurangan air dan menjaga kelembaban kulit.

Lindungi kulit
Jika kulit kerap kering, sebaiknya menggunakan perlindungan ekstra yang dapat menghidrasi kulit. CEO Vimela Delli Iman mengatakan salah satu produk yang bisa digunakan dari Vimela untuk mengatasi kondisi tersebut ialah Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream.

"Terinspirasi dari para wanita yang ragu untuk memilih perawatan wajah yang tepat dan lengkap, Vimela hadir dengan Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream yang lengkap mulai dari rangkaian pagi hari sampai malam hari, agar konsumen tidak bingung untuk menentukan skincare yang tepat untuk perawatan tubuh," ujar Delli. (R-3)

BERITA TERKAIT