22 January 2022, 09:00 WIB

Cerita di Balik Tribute Idgitaf untuk Kasur Tidurnya


Fathurrozak | Weekend

Idgitaf, yang lebih dulu populer berkat konten-konten cover lagunya di Tiktok, memantapkan jalannya di musik dengan merilis mini album Semoga Sembuh pada Jumat (21/1). Mini album tersebut berisi lima trek, Berlagak Bahagia, Sekuat Sesakit, Takut, Kasur Tidur, dan Semoga Sembuh.
 
Di mini album tersebut, perempuan yang bernama asli Brigita Sriulina Meliala (Gita) itu juga mengapresiasi tempat tidurnya yang dinarasikan dalam lagu Kasur Tidur.

Bagi Gita, kasur atau tempat tidur punya andil besar dalam siklus kehidupan banyak orang. Sebagai tempat beristirahat, juga menjadi saksi segala aktivitas dan kegundahan.
 
“Waktu itu lagu Kasur Tidur ditulis pas lagi di tempat tidur. Sedang capek banget, tapi juga merasa kreatifnya lagi tinggi banget. Aku mulai lihat ke sekitar. Dan muncul pemikiran, ini kayaknya tempat tidur tuh kurang atensi ya. Harusnya dari seluruh bagian rumah, paling disyukuri itu karena ada tempat tidur yang menjadi saksi ngapain aja dan menjadi tujuan akhir,” kata Gita, dalam konferensi pers virtual, Kamis, (20/1).
 
Ia pun teringat ketika momen saat dirinya membutuhkan pertolongan pada kuasa Tuhan. Dan ia mulai melihat kemiripan antara Tuhan dan kasur tidur yang menjadi saksi dirinya mengalami kesedihan hingga berdoa.
 
“Menganggap kalau doa dan kasur itu ya seperti charger Di tempat tidur itu sama kalau sedang berdoa, recharge.” (M-2) 

BERITA TERKAIT