12 January 2022, 15:25 WIB

7Fates, Webtoon yang Terinspirasi BTS Rilis Sabtu ini


Fathurrozak | Weekend

WEBTOON fantasi baru dan novel web yang terinspirasi grup K-Pop BTS akan dirilis pada 15 Januari 2022 dan tersedia dalam 10 bahasa. Agensi manajemen yang menaungi BTS, Hybe, mengatakan webtoon yang terinspirasi dari BTS bakal rilis di Naver Webtoon, platform daring untuk komik berbasis web.

 

Webtoon tersebut berjudul 7Fates, yang didasarkan pada kisah korps pemburu harimau pada masa Dinasti Joseon yang disebut chakhogapsa. 7Fates menceritakan kisah tujuh anak laki-laki, dengan karakternya masing-masing merujuk pada anggota BTS yang ditakdirkan mengatasi kesulitan dan tumbuh sebagai sebuah kelompok.

 

Webtoon ini menjadi cerita orisinal bertema BTS pertama dari Hybe yang bekerja sama dengan Naver Corp.. Langkah ini sebagai bagian dari strategi perusahaan tersebut untuk memperluas bisnisnya ke komik, novel, dan gim berbasis web dengan membuat konten orisinal yang menampilkan para artis yang dinaungi. 

 

Dua karya orisinal lain pada 2022 adalah Dark Moon, kisah fantasi vampir yang dibintangi anggota ENHYPEN, dan The Star Seekers, fantasi magis yang menampilkan Tomorrow X Together (TXT). Kedua konten tersebut akan dirilis di situs web yang sama pada Minggu dan Senin.

 

Dikutip dari Korea Times pada Rabu, (12/1), Hybe mengatakan webtoon dan novel tersebut akan tersedia setiap pekan. (M-1)

BERITA TERKAIT