08 December 2021, 15:00 WIB

Sambut Nataru, Sandra Dewi Kembali Desain Peralatan Makan


Nike Amelia Sari |

MENYAMBUT Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, aktris Sandra Dewi kembali digandeng Zen Tableware untuk menghadirkan koleksi terbaru mereka. Pada kerjasama kali ke-2 ini, koleksi bertajuk Magical Story-Nutcracker itu merupakan pengembangan dari koleksi tahun lalu, Magical Moment.

Sandra menjelaskan jika desain yang diterapkan ibarat kelanjutan cerita tahun lalu. "Tadinya animal yang pertama (Magical Moment) masih kecil dan masih belum pakai kostum dan hanya bermain di hutan. Nah, anak aku yang bungsu dulu masih kecil, sekarang dia udah bisa jalan, jadi animal-animal ini di-invite ke palace dan mengenakan kostum natal," tutur Sandra saat Launching Holiday Collection Zen Tableware berkolaborasi bersama Sandra Dewi via daring, Selasa (7/12).

Binatang-binatang musim dingin yang diterapkan dalam set peralatan makan itu di antaranya adalah beruang, rusa, tupai, dan rubah yang lucu. Gambar-gambar itu  ditempatkan di tengah piring dan dipercantik dengan ornamen daun dan warna emas.

Lebih lanjut ibu dua anak itu menjelaskan jika gambar-gambar itu terinspirasi dari kesukaan anak bungsunya, Mikhael Moeis. "Bear animal itu inspirasinya dari anak bungsu aku yang tipe gayanya seperti bear, yang tipenya diem, ini yang malah jadi inspirasi aku," katanya.

Aktris berusia 38 tahun ini mengaku sejak kecil pun menyukai segala hal yang berhubungan dengan suasana Natal. "Aku dari kecil suka sama bulan Desember dan memang sangat senang dengan suasana natal dengan salju-salju. Mama aku dulu suka bikin cerita Christmas jadi aku suka sama Christmas," lanjutnya. Sebagian hasil penjualan koleksi terbaru bersama Sandra dan Zen Tableware ini akan disumbangkan untuk kegiatan sosial. (M-1)

BERITA TERKAIT