03 December 2021, 11:41 WIB

Kanye West dan Adidas Luncurkan YEEZY 500 Ash Grey Mulai 4 Desember


Siswantini Suryandari | Weekend

NAMA YEEZY merupakan brand saat ini turut diperhitungkan di dunia fesyen olahraga dan bersaing dengan brand-brand produk yang sudah ada sebelumnya. Kanye West sang pemilik YEEZY menjadi pelopor sepatu olahraga kekinian yang digandrungi anak-anak muda. Setelah lepas dari Nike maupun Louis Vuitton, YEEZZY menandatangani kerja sama dengan Adidas dan melahirkan sneaker yang digandrungi sneakerhead dunia.

Pada Maret lalu Kanye telah melepas Adidas YEEZY 450 dalam corak warna cloud white. Saat peluncuran perdana melalui situs YeezySupply.com dan Adidas app, hanya dalam satu menit telah terjual habis. Harga eceran YEEZY 450 cloud white Rp2,8 juta.

Dan di penghujung 2021, YEEZY meluncurkan YEEZY 500  ash grey. Koleksi ini akan tersedia secara global mulai 4 Desember 2021, dengan harga Rp3,300,000. Dalam keterangan di situs adidas, YEEZY 500 ash grey ini menampilkan bagian atas yang terdiri dari full grain leather dan lapisan suede yang menawarkan hasil akhir premium sentuhan lembut di tangan. Serta alas kaki yang suportif dan tahan lama.

baca juga:

Upper berbahan mesh memberikan kemudahan bernapas dan kenyamanan yang ringan saat dibutuhkan, sementara detail pipa reflektif memberikan detail desain yang unik dan memberikan  daya tarik tersendiri. Rubber wrap di sepanjang midsole memberikan dukungan dan ketahanan abrasi. Bantalan Adiprene+ menyerap benturan dan mengoptimalkan pantulan sementara outsole karet ringan memberikan traksi.

Bagi Kanye West, YEEZY adalah sumber keuangannya setelah sebelumnya ia juga sukses menjual pakaian meski untuk membuka usaha, harus berutang US$16 juta. Namun kini ia masuk dalam jajaran pengusaha fesyen besar di dunia. Bagi sneakerhead bisa berburu YEEZY 500 di sejumlah mal besar di Jakarta antara lain Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Pacific Place. (N-1)

 

BERITA TERKAIT