12 November 2021, 08:00 WIB

Program Penghijauan Nayz Planting Digelar di Puncak, Bogor, Jawa Barat


Mediaindonesia.com |

BANYAK perusahaan yang kini menaruh kepedulian terhadap kelestarian lingkungan, salah satunya Nayz.  Produsen bubur bayi  Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) homemade pertama di Indonesia itu kembali melanjutkan program penghijaukan lingkungan yang diberi nama “Nayz Planting.”  Program ini dilaksanakan di lokasi rawan longsor dengan memberikan 145 bibit pohon kepada Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) wilayah Titik 0 KM Puncak, Bogor, Jawa Barat.

“Nayz sebagai pelopor MPASI Homemade Organik di Indonesia sangat mendukung gaya hidup sehat yang ramah lingkungan, hal tersebut sejalan dengan visi, misi, value organic lifestyle yang kami usung,” kata Ceo PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim, saat menyerahkan secara simbolis bibit pohon kepada Tim LMDH di kawasan Cikoneng, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/11).

Lutfiel mengatakan program “Nayz Planting” merupakan salah satu wujud kepedulian mereka terhadap penghijauan lingkungan melalui penanaman berbagai jenis pohon di area hutan dengan melibatkan beberapa konsumen setia dan seluruh karyawan.

Sebelumnya, Nayz pun telah aktif berperan pada kegiatan penghijauan lingkungan melalui beberapa programnya, salah satunya adalah program “Nayz Baby Tree Planting” yang bertema “pohonku Masa depanku.”  Program tersebut Nayz turut melibatkan beberapa konsumen setia dan seluruh karyawannya untuk menanam 1 juta pohon di lahan bekas longsor hulu sungai Ciliwung, Citamiang, Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Maret lalu. (RO/M-4)

 

 

BERITA TERKAIT