12 October 2021, 17:20 WIB

The Papandayan Gelar Pameran Pernikahan Pertama di Bandung


Putri Rosmalia | Weekend

BANDUNG telah menjadi tempat pernikahan favorit bagi pasangan pengantin, termasuk yang berasal dari luar daerah Jawa Barat. Sejak Agustus, dengan penurunan level PPKM, pesta pernikahan di hotel-hotel di Kota Kembang pun kembali diperbolehkan pemerintah.

Di sisi lain, dengan pandemi yang masih berlangsung, proses memilih berbagai vendor pernikahan tetap menjadi tantangan tersendiri bagi pengantin. Untuk mempermudah hal itu The Papandayan Hotel, Bandung, menggelar The Papandayan Online Wedding Fair (TPOWF).

Berlangsung 25 - 30 Oktober 2021, TPOWF sekaligus menjadi pameran pernikahan daring pertama di Bandung. “Kami melihat bahwa bisnis itu harus beradaptasi dengan perubahan, di mana saat ini market menuntut kami untuk tetap kreatif agar bisnisnya sustain dan berkembang untuk mencapai goals revenue,” ujar Marcomm Manager, The Papandayan, Tyagita, dalam jumpa pers virtual, Selasa, (12/10).

Tyagita mengatakan, setidaknya akan ada 40 vendor pernikahan yang ikut serta meramaikan kegiatan tersebut. Seluruhnya akan memberikan penawaran-penawaran terbaik mereka demi membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan impian. “Event akan kami lakukan secara online dengan dibantu infrastruktur dan teknologi yang memadai agar pameran pernikahan secara online dapat terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Acara akan digelar secara langsung di website thepapandayan.com/wedding-fair dan bisa diakses oleh semua perangkat komputer dan gawai. “Nanti akan ada testimoni klien-klien yang sudah melakukan pernikahan di The Papadayan, ada kolom dari vendor-vendor, rekomendasi, dan ragam info soal pernikahan.” ujarnya. Selain itu, akan penawaran menarik berupa paket-paket pernikahan terjangkau, diskon, hingga kejutan hadiah bagi peserta.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Alaric, Evaldo Desfarillo, mengatakan TPOWF merupakan kali pertama bagi Alaric bekerja sama melakukan gelaran pameran pernikahan secara virtual. Ia sangat optimis kegiatan tersebut akan dapat bermanfaat, baik bagi penyelenggara juga calon pengantin. (M-1)

BERITA TERKAIT