09 October 2021, 19:25 WIB

Setelah Senopati, Gerai Taco Bell kini Rambah Pantai Indah Kapuk


Irana | Weekend

Setelah gerai pertama Taco Bell di Indonesia yang buka pada Desember tahun lalu di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, dianggap sukses, kini gerai kedua siap dioperasikan.

PT Fast Food Indonesia sebagai pemegang hak waralaba akan membuka gerai kedua restoran makanan Meksiko itu di Pantai Indah Kapuk (PIK), besok (10/10). Taco Bell PIK  berkapasitas 110 tempat duduk dan menyediakan area semi outdoor. Selain fasilitas dine-in, pengunjung juga dimungkinkan membeli produk Taco Bell lewat fasilitas drive thru

Gerai makanan yang berasal dari California Selatan, Amerika Serikat ini siap menyajikan makanan khasnya untuk dinikmati konsumen Indonesia seperti Taco Supreme, Crunchwrap  Supreme, Quesadilla, Burrito dan Nachos.

Khusus dalam rangka pembukaan gerai baru ini, mulai tanggal 10 sampai 24 Oktober 2021,semua pelanggan dengan transaksi minimal hanya Rp50.000 di Taco Bell PIK, akan langsung mendapatkan voucher gratis Crunchy Taco Chicken, yang dapat ditukarkan pada pembelian berikutnya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Erick Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia, mengatakan, “Setelah sukses dengan pembukaan gerai pertama Taco Bell tahun lalu, kami melihat bahwa animo masyarakat terhadap sajian Taco Bell terus meningkat. Oleh karena itu, kami membuka gerai kedua kami, supaya pencinta Taco Bell dapat menikmati sajian khas Taco Bell dengan nyaman di lokasi yang mungkin lebih mudah dicapai oleh pencinta kuliner. Pantai Indah Kapuk saat ini merupakan salah satu daerah tujuan wisata kuliner di Jakarta. Mengingat masih adanya keterbatasan mobiitas  maka kami memberikan fasilitas drive thru di gerai yang baru untuk memudahkan konsumen  mendapatkan produk Taco Bell kesukaan mereka.”

“Sedangkan untuk rencana pengembangan ke depan, sangat terbuka kemungkinan akan ada gerai-gerai Taco Bell lainnya, tidak hanya di Jakarta namun juga di daerah-daerah lain di Indonesia,” tambah Erick.

Saat ini, Taco Bell memiliki lebih dari 600 gerai di 30 negara. (RO/M-2)

BERITA TERKAIT