25 September 2021, 23:39 WIB

Clubhouse Luncurkan Fitur Baru untuk Ngobrol


Putri Rosmalia | Weekend

Aplikasi Clubhouse resmi meluncurkan fitur baru bernama Wave. Wave merupakan fitur baru untuk ngobrol santai dengan teman dan membantu Clubhousers, sebutan untuk pengguna Clubhouse, membuat lebih banyak percakapan.

Dalam keterangan resminya, Sabtu, (25/9), pihak Clubhouse menjelaskan hingga saat ini terdapat lebih dari 700 ribu ‘rooms’ dibuat setiap harinya di Clubhouse. Kebanyakan, ‘rooms’ tersebut berisi topik-topik yang ingin diketahui dan disukai oleh Clubhousers, seperti berkumpul bersama untuk merayakan sesuatu atau bahkan banyak di antaranya yang mampir untuk mendengarkan berita teraktual. 

Tetapi, tidak sedikit juga ‘rooms’ yang berisikan sekelompok kecil Clubhousers, mendiskusikan hal-hal personal yang membuat mereka bahagia. Mulai dari perayaan ulang tahun, jadwal kumpul yang sudah lama tertunda, menonton film secara virtual, membuat rencana untuk akhir pekan, atau hanya sekadar nongkrong di aplikasi Clubhouse di Kamis malam.

Untuk bisa menggunakan fitur Wave, Clubhousers hanya perlu menggeser ke kanan dari Hallway atau ketuk ikon ‘titik’ di kiri bawah layar. Kemudian tekan tombol Wave (

BERITA TERKAIT