16 August 2021, 19:31 WIB

Focallure Luncurkan Lip Tint Jelly-Clear Dewy 17 Warna


Mediaindonesia.com |

Hingga saat ini, lip tint masih menjadi riasan bibir yang digemari oleh para perempuan di Indonesia, terutama setelah melihat banyaknya bintang Korea yang mengandalkan lip tint karena teksturnya yang cair dan hasil akhir yang natural. Dengan pigmentasi yang tidak setebal lipstik biasa, lip tint bisa membuat bibir terlihat sehat, sehingga sangat cocok untuk dipakai di kegiatan sehari-hari.     

Menyambut musim panas yang segera tiba, brand kecantikan Focallure  meluncurkan varian lip tint terbaru dalam 17 warna yakni Jelly Clear Dewy. 17 warna ini dirilis dalam 5 seri utama, yaitu oranye, pink, pinky rose, merah, dan coklat, untuk menciptakan tampilan bibir sebening jeli dan elastis dengan rona natural.

Sesuai namanya, lip tint Jelly-Clear Dewy Lip Focallure memiliki tekstur bening seperti jeli, dan melembapkan bibir. Formulanya dirancang untuk memberikan kenyamanan terbaik saat digunakan, sehingga terasa ringan dan tidak lengket. Tanpa perlu diaplikasikan berlapis-lapis, lip tint ini akan membuat penggunanya terlihat segar dari pagi hingga malam. Apalagi, vitamin E yang ditambahkan ke dalam krim tidak hanya menutrisi bibir tapi juga seketika membuat bibir mengkilap dengan rona warna yang natural dan cantik.

Desain kepala sikat lip tint Jelly-Clear Dewy memiliki kualitas premium dan dirancang ergonomis sehingga distribusi warna bisa jauh lebih merata pada sapuan pertama. “Untuk menyelesaikan masalah warna pudar yang sering terjadi pada lip tint dewy, Focallure menggunakan formula yang dapat bertahan lama. Lip tint ini cepat kering setelah diaplikasikan, tidak menempel di gelas setelah dipakai, tidak gampang pudar, serta memiliki efek yang lebih halus dan tahan lama,” Kata Li Wanrong, Marketing Manager Focallure, beberapa saat lalu. (OL-12)

 

BERITA TERKAIT