01 July 2021, 19:27 WIB

Summer Yaycation dari Starbucks saat Harus di Rumah Saja


Mediaindonesia.com | Weekend

Saat ini banyak di antara kita yang akhirnya merencanakan musim panas unik saat harus tetap di rumah saja. Sudah tersedia di seluruh gerai Starbucks di Indonesia serta mitra layanan Starbucks Delivers, mulai 1 Juli hingga 5 September 2021, menu terbaru mereka agar Anda dapat merasakan keceriaan Summer Yaycation yakni; Strawberry choux cream frappuccino blended beverage dan chocolate choux cream frappuccino blended beverage, minuman yang menggugah selera sebagai suguhan sempurna untuk menikmati musim panas ini.

Mereka juga semakin gencar memilih menu makanan baru musim ini dengan bahan dasar tumbuh-tumbuhan yakni; BBQ plant-based meatballs sandwich dan plant-based chocolate raspberry cake, terbuat dari 100% bahan-bahan nabati. Jangan khawatir dengan rasa yang ditawarkan karena susu nabati yang digunakan untuk membuat minuman justru memperkaya khazanah rasa penikmatnya, demikian juga dengan cake dan sandwichnya.

Bukan hanya itu, lengkapi pengalaman menikmati Starbucks dari rumah dengan varian biji kopi terbaru serta koleksi merchandise eksklusif.

“Musim panas tahun ini, kami memperkenalkan minuman blended terbaru yang akan menemani dan membawa Anda ke pengalaman liburan musim panas yang menyenangkan, Summer Yaycation. Minuman terbaru diracik untuk menghadirkan lebih banyak kegembiraan dan memberikan suguhan semangat untuk mengisi hari-hari ini saat harus beraktivitas dari rumah,” jelas Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis (1/7). (OL-12)

BERITA TERKAIT