16 June 2021, 11:23 WIB

Karya Dua Perancang Busana Indonesia ini Terinspirasi Smartphone


Antara | Weekend

Dua orang desainer kenamaan di Indonesia yaitu Stella Rissa dan Diana Putri dari Diana Couture menciptakan peragaan busana untuk karya- karya mereka yang terinspirasi dari gawai terbaru besutanXiaomi Indonesia yaitu Mi 11 Lite.

Seperti dikutip Antara, Rabu (16/6), dalam peragaan busana itu, gaun rancangan Stella terlihat lebih santai dan ringan sehingga dapat juga menjadi inspirasi  sebagai busana harian.

 “Bahan-bahan yang saya gunakan dalam koleksi ini juga memiliki berat yang paling ringan, yakni organza dan tulle. Saya juga menggabungkannya dengan bahan agak berat seperti denim, karena koleksi yang dihadirkan Stella bersifat bold. Kain silk crepe dan satin silk engangkat sensasi ramping dan tipis agar dapat betul-betul mewakili kolaborasi yang memadukan kedua desain kami,” kata Stella.

 Total ada 10 busana yang dirancang oleh Stella dengan warna- warna yang terinspirasi dari ponsel Mi 11 Lite yaitu warna Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black. Seluruhnya terlihat elegan namun tetap nyaman dipakai oleh para model berlenggak- lenggok di atas catwalk.

Sementara, untuk gaun rancangan desainer Diana Putri dari Diana Couture, meski hanya tersedia satu buah gaun, dapat menjadi menu utama dalam peragaan busana itu.   

Sebagai statement dress atau rancangan yang paling mencuri perhatian, gaun ciptaan perancang wanita itu memiliki tema Seraphim. Gaun rancangan Diana terlihat berani, sangat berkilau dengan warna perak dan menariknya ada sebanyak 30 ponsel pintar Mi 11 Lite disematkan pada gaunnya sehingga menjadi atraksi utama menunjukan sisi elegan dan berani di peragaan busana itu. (Ant/M-4)

BERITA TERKAIT