19 May 2021, 12:48 WIB

Berisiko Pecah dan Terbakar, Dua Produk IKEA Ditarik


Irana |

Anda mengoleksi perangkat makan dari IKEA? Coba cek rak alat makan Anda, apakah ada piring, mangkuk, dan mug Heroisk atau Talrika di koleksi Anda?

Jika iya, baiknya Anda menghubungi pihak IKEA lantaran pada Selasa (18/5) kemarin, perusahaan asal Swedia itu mengumumkan penarikan dua produk tersebut. Penarikan dilakukan setelah IKEA menerima laporan perihal kerusakan produk. 

"Keselamatan adalah prioritas utama IKEA dan oleh karena itu kami mengambil tindakan pencegahan dan menarik kembali piring, mangkuk, dan mug HEROISK dan TALRIKA karena dapat pecah dan berpotensi menyebabkan luka bakar karena kandungan panas," ujar pihak IKEA seperti dikutip dari laman resmi IKEA Indonesia. 

Oleh karena itu, IKEA mendesak semua pelanggan yang memiliki piring, mangkuk, dan mug HEROISK atau TALRIKA untuk berhenti menggunakannya dan menghubungi IKEA untuk mendapatkan pengembalian dana secara penuh.

"HEROISK dan TALRIKA dapat dikembalikan ke toko IKEA mana pun untuk mendapatkan pengembalian penuh berupa IKEA return voucher. Bukti pembelian (tanda terima) tidak diperlukan." (M-2) 

BERITA TERKAIT