12 May 2021, 11:33 WIB

Billie Eilish Pertahankan Gelar di BRIT Awards


Nike Amelia Sari | Weekend

Billie Eilish sukses membawa pulang kemenangan Brits Award tahun ini dalam kategori Artis Solo Wanita Internasional dengan menyingkirkan nominasi lainnya Taylor Swift, Cardi B, Miley Cyrus dan Ariana Grande. 

Billie berhasil mempertahankan gelarnya tahun ini dalam kategori yang sama di tahun 2020.

Diketahui Billie Eilish tidak menghadiri secara langsung pagelaran penghargaan musik Inggris dan internasional tersebut tetapi dia mengirimkan video pidato kemenangan untuk perayaan tersebut. 

Dalam video pidato kemenangan Billie tersebut, ia mengungkapkan bahwa suksesnya menyandang penghargaan ini merupakan suatu kehormatan luar biasanya untuknya. 

"Saya sangat mencintai kalian, ini adalah sebuah kehormatan yang begitu luar biasa bagi saya selama setahun lalu dan saya memikirkannya sepanjang waktu," dalam video pidato kemenangan yang diputar di O2 Arena dan ditayangkan di kanal youtube BRITs, Rabu (12/5).

Selain itu, dirinya juga menyatakan ingin untuk secepatnya kembali. "Terima kasih banyak, saya merindukanmu, saya tidak sabar untuk saya dapat kembali. Terima kasih," tambah Billie. (M-2) 

BERITA TERKAIT