07 May 2021, 05:52 WIB

Musim Ketiga The Succession Hadirkan Adrien Brody


Fathurrozak | Weekend

Aktor pemenang Oscar Adrien Brody dikabarkan akan muncul dalam series HBO pemenang Emmy, Succession.

Dikutip dari Deadline, Kamis (6/5), Brody akan menjadi bintang tamu di series tersebut, berperan sebagai Josh Aaronson, seorang investor yang juga miliarder yang menjadi sosok penting dalam pertempuran kepemilikan Waystar.

Pada episode terakhir musim kedua, taipan media Logan Roy (Brian Cox) dikudeta oleh anak keduanya, Kendall Roy. Akhir itu meninggalkan pertanyaan bagaimana kelanjutan musim ketiga, setelah selama dua musim penonton diajak untuk melihat intrik perebutan kursi suksesor Logan. 

Saat ini Succession tengah melangsungkan produksi musim ketiganya. Series ini dibuat oleh Jesse Armstrong, yang juga bertindak sebagai showrunner dan eksekutif produser. Tahun lalu, Succession memenangkan dua piala Golden Globe, sebagai drama series terbaik dan Brian Cox juga memenangkan piala kategori akting.

Pada Emmy tahun lalu, Succession juga menang besar dengan total tujuh piala, termasuk sebagai drama series terbaik, aktor utama terbaik (Jeremy Strong), sutradara terbaik (Andrij Parekh), dan naskah terbaik (Jesse Armstrong). 

Brody memenangkan Oscar dan Cesar Award untuk Aktor Terbaik atas perannya sebagai pianis korban holocaust Wladyslaw Szpilman dalam film The Pianist arahan sutradara Roman Polanski. Dia juga bermain dalam film terbaru Wes Anderson The French Dispatch yang akan tayang perdana di Cannes tahun ini. (M-2) 

BERITA TERKAIT