19 April 2021, 22:11 WIB

Demi Putrinya, The Rock Minta Bantuan Aquaman


Irana | Weekend

Bintang Black Adam, Johnson, akhir pekan lalu mencari bantuan dari sesama pahlawan super DC Comics, Jason Momoa. Aktor Aquaman itu diminta untuk memberi kejutan ulang tahun bagi Tia, putri Johnson yang ternyata penggemar berat Aquaman.

Tia, yang baru-baru ini memahami bahwa ayahnya ialah Maui – karakter manusia semidewa yang berpetualan di Samudra Pasifik dalam film animasi Moana—menanyakan apakah ia juga mengenal Aquaman. Tia kemudian meminta sang ayah untuk menggambar Aquaman, dan mengatakan ingin sarapan bersama sang Raja Atlantis itu di hari ulang tahunnya yang ke-3, Minggu (18/4).

Jadi, Johnson ‘terpaksa’ menghubungi Momoa untuk mengatur video call, yang tentu saja berakhir dengan kegembiraan luar biasa dari Tia. “Aku tidak bisa cukup berterima kasih kepada @prideofgypsies karena telah menjadikan ulang tahun anak berusia 3 tahun yang memujanya ini sebagai yang terbaik yang pernah ada,” tulis Johnson di akun media sosialnya sembari me-mention akun Momoa.

Awal bulan ini, Johnson mengumumkan dimulainya syuting film Black Adam, antihero yang juga rival Shazam dari semesta DC Comics. Proyek yang telah tertunda nyaris sedekade itu dijadwalkan rilis pada pertengahan 2022. (comicbook.com/M-2)

 

BERITA TERKAIT