15 April 2021, 09:35 WIB

The Pogmentary, Film Dokumenter Paul Pogba


Fathurrozak | Weekend

BINTANG Manchester United Paul Pogba menandatangani kesepakatan dengan Amazon Studios untuk proyek series dokumenternya, The Pogmentary. Pogba yang juga turut membawa negaranya juara Piala Dunia itu dalam proyek dokuseriesnya akan bekerja sama dengan Black Dynamite, bagian dari Mediawan Group, Amazon Original Prancis.

Dalam dokuseries pesepakbola berpaspor Prancis itu akan mengungkapkan perjalanan yang membuatnya hingga menjadi seperti sekarang ini. Selain itu dalam film yang direncanakan dirilis 2022 ini juga dituturkan kehidupan Pogba di luar lapangan.

“Kita semua tahu Paul atas apa yang bisa dia lakukan di lapangan sepak bola, tetapi pengaruhnya lebih dari itu. Tidak diragukan lagi, dia juga adalah ikon untuk seluruh generasi. Melalui akses yang diberikan pada kami, Prime Video akan menunjukkan kisah orang di balik ketenaran. Menelisik kehidupannya di luar lapangan dan memberinya ruang untuk menceritakan kisahnya sendiri," kata kepala tim asal Eropa dari Amazon Studios Georgia Brown, dikutip dari Deadline, Rabu, (14/4).

Pogba yang berusia 28 tahun itu ikut membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Ia juga membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia U-20 pada 2013. (M-1)

BERITA TERKAIT