10 April 2021, 10:42 WIB

Surga yang Tak Dirindukan 3 Janjikan Kejutan


Nike Amelia Sari | Weekend

Hadirkan beberapa karakter baru, film Surga yang Tak Dirindukan 3 siap tayang eksklusif pada 16 April mendatang di platform Disney+ Hotstar. Film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Marsya Timothy, Reza Rahardian, keluaran dari MD Pictures ini akan mengandung banyak pesan moral. 

Sutradara yang menaungi film ini, Pritagita Arianegara, mengungkapkan bahwa akan ada banyak kejutan yang dihadirkan dalam cerita di film tersebut sekaligus mengandung banyak pesan moral yang bisa menjadi pembelajaran.

“Cerita di film ini wajib untuk ditonton karena akan banyak pesan moral yang disampaikan dalam film ini khususnya bagi yang sudah berumah tangga. Salah satunya, mengajarkan untuk bagaimana kesetiaan di dalam rumah tangga,” imbuh Asma, saat konferensi pers virtual, Jumat (9/4).

Melalui karakter baru yang dihadirkan, menambah pengembangan cerita dan menghidupkan kembali tokoh-tokoh yang berperan di film sebelumya salah satunya Fedi Nuril. Fedi Nuril masih bermain di peran yang sama yaitu karakter Pras.   

Film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia tersebut, bercerita tentang sosok Meirose yang dihadapkan pada berbagai  kondisi sulit karena Ray berusaha masuk kembali ke dalam hidupnya ketika Meirose juga berusaha menjadi seorang ibu yang memberikan kebahagiaan untuk keluarganya. (M-2) 

BERITA TERKAIT