03 March 2021, 15:05 WIB

Siap-siap Gim Pokemon Baru Segera Dirilis


Putri Rosmalia | Weekend

THE Pokemon Company, perusahaan pengembang manga dan gim Pokemon mengumumkan akan segera meluncurkan game Pokemon baru dalam waktu dekat.  Peluncuran ini dilakukan dalam rangka merayakan 25 tahun lahirnya tokoh-tokoh animasi yang identik dengan warna kuning tersebut. Perayaan 25 tahun Pokemon tersebut jatuh pada 27 Februari 2021. 

Meski begitu, perusahaan belum mengungkapkan tepatnya tanggal perilisan gim Pokemon baru. Mereka hanya mengungkapkan kemungkinan rilis dilakukan mulai dari April hingga menjelang akhir 2021 secara bertahap.

Dalam video yang ditayangkan lewat akun Youtube resmi The Pokemon Company, Presiden & CEO The Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara, mengatakan sebagai wujud kasih sayang Pokemon pada para penggemarnya di seluruh dunia, akan diluncurkan versi terbaru atau remake dari game Pokemon. 

Tak hanya satu, versi terbaru akan muncul untuk beberapa jenis game Pokemon. Mulai dari Pokemon Snap, Pokemon Brilliant Diamond, Pokemon Shining Pearl, dan Pokemon Legend Arceus.

“Kami sangat senang dan bersemangat untuk bisa merilis game ini pada tahun ini," ujar Ishihara, dalam tayangan Youtube, (28/2). (M-1)
 

BERITA TERKAIT