23 February 2021, 12:58 WIB

Nasi Bebek Madura Paling Hits Saat Ini di Jakarta


Mediaindonesia.com | Weekend

DUNIA kuliner nasi bebek Madura memang tidak tergantikan. Kelezatan nasi bebek yang bermunculan di berbagai tempat menjadi sasaran konsumen. Ditambah dengan sambal pedesnya membuat orang ketagihan makan nasi bebek Madura. Kelompok Nasi Bebek Kaleyo baru-baru ini mengeluarkan daftar lima nasi bebek terfavorit dan paling hits di Jakarta. Dalam keterangan tertulis Bebek Kaleyo mencatat lima tempat makan nasi bebek Madura paling disukai konsumen,

Pertama adalah nasi bebek Madura Mak Isa di Jalan Bekasi Timur Raya Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta Timur menduduki posisi nomor satu sebagai nasi bebek terlezat. Selain dagingnya empuk dan lembut, bumbunya juga gurih, dan aromannya menggugah selera dengan harga terjangkau Rp20 ribu per porsi.

Di posisi kedua yakni Bebek Cetar Kaleyo yanng kini sudah punya 32 outlet di Jabodetabek. Bagi penggila nasi bebek, salah satu cirinya nasik bebek cetar ini selain dagingnya lembut da ukuran lebih besar, juga sambal hitam Madura yang cukup terkenal. Hargaya Rp28 ribu per porsi. Selain di Jabodetabek, nasi bebek Cetar Kaleyo ini juga bisa ditemui di Bandung dan Karawang.

baca juga: Big Data dan AI Jadi Tren, Tantangan bagi Perguruan Tinggi

Di peringkat ketiga, nasi bebek Madura bu Lala di Jalan Sulaeman Palmerah, Jakarta Barat. Selain enak harganya juga terjangkau Rp25.000 per porsi. Disusul nasi bebek Ibu Yuyun di Jalan Raya Pondok Gede Jakarta Timur. Para konsumennya selain warga sekitar juga dari luar kota. Selain cita rasa enak, harga terjangkau sekitar Rp16 ribu per porsi. Dan terakhir adalah nasi bebek Madura Moneng di Jalan Kalibata Raya, Pancoran, Jakarta Selatan. Silahkan mencoba. (RO/OL-3)

BERITA TERKAIT