08 February 2021, 11:35 WIB

Marthin Saba, Vokalis dan Suami Mantan Jurnalis Prita Laura Wafat


Fathurrozak | Weekend

MARTHIN Enrico Saba, vokalis dari Kelompok Suara Parahyangan, dikabarkan meninggal dunia pada Senin, (8/2) dinihari. Martin juga merupakan suami dari jPrita Laura, eks news anchor Metro TV.

Kabar itu terkonfirmasi dari tulisan di akun Instagram KSP Band, yang mengabarkan Marthin Enrico Saba meninggal dunia.

“Hari ini kami berduka. Salah satu anggota keluarga kami MARTHIN ENRICO SABA telah dipanggil Tuhan yang Maha Kuasa. Dia yang selalu berdedikasi tinggi, profesional, loyal, ceria, taat ibadah, dan semua kenangan indah yang telah diukir bersama KSP Band selama 32 tahun lebih telah pergi,” bunyi keterangan KSP Band di Instagram sembari menunggah foto Marthin, dinihari tadi.

“Selamat jalan Marthin, atau Rico, atau “Kang Marthin”. Teruslah bernyanyi bersama Tuhan di surga. Kami akan selalu mengenangmu dan membawa namamu di dalam setiap doa dan show kami. Ya Allah kuatkan kami,” doa KSP Band.

Sementara itu,  Prita Laura juga menuliskan kenangan atas kepergian Marthin. Prita merasa bersyukur diberikan waktu bersama suaminya itu.

“Sayangkuu @marthinsaba aku tahu ini pilihan Tuhan dan pilihanmu. Tuhan baik sama kita. Aku yakin kamu bahagia di rumah barumu sayang. Doakan aku agar aku bisa menata rinduku. Semua hari kita bersama adalah keindahan. Aku bersyukur diberi waktu bersama pria seindah kamu. Beautifull inside out. Cintaku enggak akan pernah mati untukmu kebanggaanku. Aku menantikan saat kita akan memadu kasih bersama lagi,” tulis Prita dalam akun Instagramnya, sembari mengunggah foto bersama almarhum Martin Saba, dinihari tadi.(M-4)

BERITA TERKAIT