31 January 2021, 03:05 WIB

Ini Permintaan Nyeleneh Julia Roberts Sebelum Bintangi Friends


Irana | Weekend

Aktris Julia Roberts ternyata punya persyaratan yang cukup unik sebelum bersedia menjadi bintang tamu pada serial Friends, pada 1996. Dan, ternyata Matthew Perry –pemeran Chandler lah—yang mesti memenuhi persyaratannya.

Rincian tentang episode Friends pada musim kedua, berjudul The One After The Super Bowl, itu diceritakan kepada The Hollywood Reporter, oleh kreator acara David Crane, Marta Kauffman, dan produser serta penulis terkenal lainnya.

“Matthew memintanya untuk tampil di acara itu,” tutur produser eksekutif Kevin Bright.

“Dia (Julia) menulis kembali kepadanya, ‘Tuliskan saya makalah tentang fisika kuantum, dan saya akan melakukannya,’" lanjutnya.

“Pemahaman saya adalah bahwa Matthew pergi dan menulis makalah dan mengirimkannya melalui faks keesokan harinya.”

Tim penulis Alexa Junge berbagi lebih banyak tentang komunikasi awal antara dua bintang yang sama-sama berada di puncak karier mereka pada saat itu.

“Mereka mungkin pernah bertemu sebelum episode itu, tapi dia (Julia) tertarik padanya dari jauh karena dia (Matthew) sangat menawan,” kenang Junge.

Bahkan, ada tendensi rayuan pada saat keduanya saling mengirim faks. “Julia memberinya kuesioner seperti, "Mengapa saya harus pergi dengan kamu?" Dan semua orang di ruang penulis membantu Matthew menjelaskan alasannya.

“Dia bisa melakukannya dengan cukup baik tanpa kami, tetapi tidak diragukan lagi kami berada di Tim Matthew dan berusaha mewujudkannya untuknya, '' tambahnya.

Matthew Perry dan Julia Roberts kemudian berkencan tidak lama setelah syuting episode tersebut hingga kurang lebih setahun berikutnya.

Adapun Matthew Perry baru-baru ini melontarkan pernyataan di akun media sosialnya tentang reuni Friends yang akan dieksekusi pada awal tahun ini. Reuni tersebut semula dijadwalkan berlangsung tahun lalu, tapi tertunda karena pandemi. (DailyMail/M-2)

BERITA TERKAIT