28 January 2021, 16:00 WIB

David Guetta Galang Dana untuk UNICEF


Retno Hemawati | Weekend

Megabintang asal Prancis, dan warga Dubai, David Guetta, yang juga merupakan disjoki nomor satu dunia pada 2020, akan memberikan penampilan terapiknya untuk penggemar di seluruh dunia, dari helipad gedung pencakar langit paling ikonik, Burj Al Arab Jumeirah. Acara ini akan disajikan secara online, dapat dinikmati gratis, pada 6 Februari 2021 lewat Youtube David Guetta: https://youtu.be/xaurMcGqZHU.

Dipentaskan dengan latar pemandangan Dubai yang cantik dan pesona terbenamnya matahari, kembang api yang meriah, serta energi terbaik, sajian ini memiliki kualitas produksi musik dan tata cahaya sempurna dengan tujuan menawarkan keindahan Dubai dalam spotlight global. David mendedikasikan penampilannya ini demi mengajak penggemar bersolidaritas, serta sama-sama memberikan harapan dan optimisme di tengah perjuangan melawan pandemi.

Melalui konser unik ini, David bermaksud untuk menggalang dana demi mendukung UNICEF dan kampanye Education Uninterrupted dari Dubai Cares, yang merupakan penggalangan dana nasional untuk menangani dampak wabah Covid-19, khususnya pada pendidikan anak-anak dan remaja. Kampanye tersebut meminta komunitas UEA untuk memberikan donasi dalam bentuk finansial dan barang untuk mendukung anak-anak dan remaja dari keluarga berpenghasilan rendah yang tak mampu membeli komputer, laptop, atau tablet sebagai pendukung proses belajar-mengajar jarak jauh dari rumah.

Bicara soal konser amal uniknya ini, David Guetta menyatakan bahwa setelah Miami, New York, dan Louvre di Paris, dia sangat bangga mengumumkan bahwa dia akan hadir di puncak Burj Al Arab Jumeirah yang ikonik untuk pertunjukan United At Home lainnya.

“Kali ini di kota yang saya sayangi: Dubai. Sejauh ini, kami mengumpulkan donasi lebih dari US$1,6 juta dan terus bertambah, terima kasih kepada semua orang di seluruh dunia yang telah berkontribusi, ujar David. Dia menambahkan kalau di masa sulit ini, dia berharap dapat menghadirkan kenyamanan, kegembiraan, dan dukungan melalui kekuatan musik dan perasaan. “Saya (dan tim) telah mendukung banyak badan amal dan membantu membuat sesuatu dalam kehidupan orang-orang selama pandemi. Kami melanjutkan arah ini terus, hari ini, memberikan dukungan kepada UNICEF dan Dubai Cares." (RO/OL-12)

BERITA TERKAIT