17 January 2021, 01:10 WIB

Kekuatan Wonder Woman di Garda Depan


Putri Rosmalia | Weekend

TENAGA kesehatan (nakes) dan tenaga medis telah menjadi pahlawan besar di era pandemi ini. Kerja keras mereka pun tidak mengenal perbedaan gender. Dokter dan perawat perempuan berperan sama pentingnya dengan para nakes pria.

Kekuatan para perempuan di bidang kesehatan itulah yang diangkat dalam peluncuran koleksi Reebok X Wonder Woman™ di Indonesia. Dalam peluncurannya, seri yang dibuat melalui kerja sama dengan Warner Bros Consumer Products dan DC, menampilkan dr Debryna Dewi Lumanau–Dokter Umum, dr Fala Adinda–Satgas Nasional Subbid Mitigasi Covid-19, dan perawat di Rumah Sakit Darurat Covid-19, Wisma Atlet Kemayoran, Putri Dewi Sari, sebagai model.

dr Debryna Dewi Lumanau(kiri) dan dr Fala Adinda (kanan).

 

Dr Debryna dan dr Fala tampil dengan sepatu Nano X yang menampilkan detail klasik Wonder Woman dengan perpaduan warna merah dan emas pada bagian midsole serta corak bintang biru dan putih. Sementara perawat Putri Dewi tampil dengan sepatu 80s Workout Plus yang menggunakan bahan kombinasi denim dan neon.


“Para nakes ini berada di garis depan memerangi pandemi global setiap hari dengan mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan orang lain.

Meskipun mereka mungkin tidak melihat diri sendiri sebagai perempuan yang hebat, kami melihat kepahlawanan itu,” ujar VP Pemasaran Global Reebok, Caroline Machen, dalam keterangan tertulis, (11/1).

Selain model Nano X dan 80s Workout Plus, ada pula Club C85, dan Classic Leather. Pada Club C85, digunakan bahan kulit warna holografik yang mengingatkan pada saat Wonder Woman terbang di udara. Terakhir Classic Leather memiliki motif kulit binatan yang terinspirasi dari sosok cheetah yang muncul di film Wonder Woman.

Koleksi Reebok X Wonder Wo man model Nano X kini sudah tersedia untuk pasar Indonesia di toko online www.reebok.id ataupun di gerainya. Sneakers tersebut dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp699 ribu hingga Rp2,9 juta. (Pro/M-1)

BERITA TERKAIT