15 January 2021, 12:45 WIB

Lagu Bertaut dari Nadin Amizah Masuk Top 10 Spotify


Fathurrozak | Weekend

DUA pekan memasuki awal tahun 2021, lagu Bertaut milik Nadin Amizah masuk dalam daftar lagu teratas Spotify Charts Indonesia.


Data yang diambil pada 1-7 Januari itu menempatkan Bertaut, yang menjadi bagian dari album debut Selamat Ulang Tahun milik Nadin Amizah berada di urutan kedua Spotify Charts Indonesia. Sejak dirilis pada (28/5) tahun lalu, lagu ini sudah diputar hingga lebih dari 26 juta kali.


Sementara, dalam urutan Top 50 Indonesia--pembaruan harian lagu paling sering diputar, hingga Kamis, (14/1) mencatat lagu Bertaut sudah diputar sebanyak 317.551 kali. Pada urutan pertama, ada lagu milik Pink Sweat$, At My Worst.


Selain Nadin, lagu milik musikus Indonesia yang masuk dalam daftar 10 lagu teratas Spotify Indonesia adalah milik Budi Doremi, Melukis Senja (4), Anneth, Mungkin Hari Esok (5), Gangga dengan Blue Jeans (6), dan Rizky Febian dengan lagu Cuek (9).


Sementara itu, dua lagu BTS juga menjadi yang 10 teratas di Indonesia pada awal tahun ini, Life Goes On (8) dan Dynamite (10). Dua musikus yang menggenapi daftar ini adalah Ariana Grande dengan trek 34+35 di urutan ketujuh, dan Sia lewat Snowman pada urutan ketiga. (M-1)
 

BERITA TERKAIT