13 January 2021, 21:00 WIB

Inul Daratista dan Marion Jola Bersaing di Tiktok Awards


Fathurrozak | Weekend

Setelah merilis sederet daftar Year on Tiktok tahun lalu, akhir bulan ini Tiktok Indonesia menggelar Tiktok Awards.

Tiktok Awards Indonesia 2020 ini berkaca pada sederet kategori yang muncul pada daftar Year on Tiktok. Sebanyak 14 kategori akan hadir, terdiri dari enam kategori Public Vote. Pada kategori tersebut pemenang ditentukan berdasarkan vote terbanyak oleh  masyarakat. Dan delapan kategori Judge’s Pick, dengan pemenang dalam kategori ini didasarkan pada penilaian juri.

Acara yang akan berlangsung pada (30/1) ini disiarkan langsung di stasiun tv RCTI. Selain itu, TikTok Awards Indonesia 2020 juga akan ditayangkan di platform tersebut, mulai pukul 17:00 WIB.
 
“TikTok menyediakan platform bagi siapapun untuk mengekspresikan kreativitasnya, dan sepanjang tahun lalu pun kami melihat bagaimana para kreator baru bermunculan dengan konten yang berhasil menghibur serta menginspirasi banyak orang. Berbagai kreator dan konten inspiratif tersebut dapat terlihat dari nominasi yang masuk ke dalam TikTok Awards Indonesia 2020 ini,” ungkap Head of User and Content Operations TikTok Indonesia Angga Anugrah Putra, melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Rabu, (13/1).
 
Salah satu kategori yang hadir adalah musician creator of the year. Di kategori tersebut, muncul nama Marion Jola, Inul Daratista, Rizky Febian, Rossa, dan Vidi Aldiano. Inul, kerap membuat video komedi di Tiktok bersama suaminya Adam Suseno. Sementara itu, Marion Jola juga beberapa kali menggunakan akunnya di platform tersebut untuk mempromosikan lagu-lagunya, dengan koreo yang diciptakannya. (M-2)

BERITA TERKAIT