13 January 2021, 14:06 WIB

Joan Collins Gembira Divaksin Bersamaan dengan Ratu Elizabeth


Putri Rosmalia | Weekend

TIDAK hanya Indonesia, sejumlah negara juga melakukan vaksinasi massal covid-19. Inggris bahkan telah memulai vaksinasi pada 9 Januari 2021.

Program vaksin itu disambut masyarakat, termasuk aktris lawas Joan Collins. Di laman Instagramnya, @joancollisdbe, aktris berusia 87 tahun itu mengunggah foto saat ia divaksin pada 9 Januari 2021.

Collins yang melejit lewat serial Dynasty (1981-1989) mengaku terhormat masuk dalam penerima awal. Dalam keterangan foto, ia berterimakasih kepada dokter yang menyuntiknya dan atas penyuntikan yang sama sekali tidak terasa sakit. 'Di hari yang sama dengan Ratu kam!' tulis Collins yang disertai tagar #honoured. Collins pun menginformasi jika mendapat vaksin Astrazeneca.

Media Inggris memang telah memberitakan jika Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip divaksin pada hari tersebut.


Di belahan bumi lain, vaksinasi juga mulai berjalan. Deretan seleb hingga politisi terkenal turut ambil bagian dalam program vaksinasi demi menghentikan pandemi covid-19.

Wakil Presiden AS Kamala Harris bahkan telah mendapatkan suntikan vaksin pada 32 Desember lalu.

"Hari ini saya mendapatkan vaksin covid-19. Aku sangat berterima kasih  pada para pekerja medis, ilmuan, dan peneliti yang membuat momen ini akhirnya bisa terlaksana. Ketika Anda bisa mendapatkan vaksin, maka lakukanlah. Ini demi menyelamatkan kehidupan orang banyak," ujar Kamala, dalam unggahan Instagramnya, (31/12). (M-1)

BERITA TERKAIT