12 January 2021, 12:38 WIB

Paris Men's Fashion Week akan Digelar Daring


Putri Rosmalia | Weekend

SEMPAT dikabarkan akan digelar secara langsung dan terbuka, Paris Men's Fashion Week 2021 diputuskan digelar secara daring. Hal itu menyikapi kembali meningkatnya angka kasus covid-19 di berbagai wilayah Eropa, termasuk Paris.

Seperti dilansir fashionunited.uk, Selasa, (12/1), hal itu dikabarkan secara resmi oleh penyelenggara gelaran tahunan terbesar industri fesyen pria tersebut, The Fédération de la Haute Couture et de la Mode.

Seluruh pagelaran hanya akan dilakukan secara daring oleh manajemen dan pihak penampil di beberapa tempat terpisah. Tak akan ada tamu yang diundang dalam setiap pagelaran.

Para model akan tampil di tempat yang tertutup dan tidak diinfokan pada publik. Hal itu untuk mencegah adanya kerumunan yang mungkin terjadi.

Meski begitu, penyelenggara tetap akan memberikan ruang bagi tim label dan perancang untuk bekerja maksimal di lokasi peragaan. Penjagaan dan protokol ketat akan dilakukan untuk mencegah penularan covid-19.

Gelaran Paris Men's Fashion Week 2021 akan dilakukan pada 19 sampai 24 Januari mendatang. Gelaran akan dilakukan bersamaan dengan Haute Couture Fashion Week.

Beberapa label ternama akan tampil dalam kesempatan tersebut. Mulai dari Louis Vuitton, Rick Owens, Issey Miyake, Dries Van Noten, Dior Homme, Paul Smith, Wales Bonner, Hermes, Vetements, Jil Sander, Thom Browne dan lain-lain.(M-4)

BERITA TERKAIT