23 November 2020, 22:12 WIB

Disney+ Hotstar Bakal Tayangkan Godmothered


Mediaindonesia.com | Weekend

Disney+ Hotstar telah merilis trailer baru untuk film orisinil terbaru, "Godmothered”. Dibintangi oleh Isla Fisher dan Jillian Bell, film “Godmothered” akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada Jumat, 4 Desember 2020.

Mengambil cerita dengan nuansa Natal, "Godmothered" adalah film komedi tentang Eleanor (diperankan oleh Jillian Bell), seorang ibu peri yang sedang dalam masa pelatihan, namun harus menerima fakta bahwa pekerjaanya tersebut terancam punah. Demi mempertahankan pekerjaannya, Eleanor berusaha untuk membuktikan pada dunia bahwa orang-orang masih membutuhkan sosok ibu peri. Eleanor memulai perjalanannya setelah ia menemukan sepucuk surat dari seorang gadis berusia 10 tahun yang sedang dalam kesulitan. Ternyata, penulis surat tersebut adalah Mackenzie (diperankan oleh Isla Fisher), yang kini telah menjadi ibu rumah tangga berusia 40 tahun dan bekerja di salah satu stasiun berita di Boston. Setelah kelhilangan suaminya beberapa tahun silam, Mackenzie tidak percaya lagi dengan adanya konsep kebahagiaan abadi, namun Eleanor sudah bertekad untuk membuktikan pada Mackenzie, bahwa ia bisa kembali mendapatkan kebahagiaannya tersebut.

"Godmothered" disutradarai oleh Sharon Maguire ("Bridget Jones's Diary," "Bridget Jones's Baby") dan diproduksi oleh Justin Springer ("Dumbo"), Diane L. Sabatini ("Lady and the Tramp"), Tom Pollock ("Ghostbusters : Afterlife "), Ivan Reitman (" Ghostbusters ") dan Amie Karp (" Ghostbusters: Afterlife ") selaku produser eksekutif.

"Godmothered" juga dibintangi oleh Santiago Cabrera, Mary Elizabeth Ellis, Jane Curtin, June Squibb, Jillian Shea Spaeder, Willa Skye, Artemis Pebdani, Utkarsh Ambudkar dan Stephnie Weir. (RO/OL-12)

BERITA TERKAIT