02 September 2020, 11:52 WIB

Brand Fesyen Italia ini Luncurkan Tas Ramah Lingkungan


Bagus Pradana | Weekend

SEBAGAI bentuk kampanye untuk menyosialisasikan gaya hidup ramah lingkungan, brend fesyen, Bottega Veneta baru-baru ini meluncurkan koleksi tas teranyarnya yang dibuat dari bahan kertas daur ulang.

Koleksi tas terbaru yang ditampilkan oleh brand asal Italia ini terdiri dari pouch hingga sling bag dengan berbagai ukuran, yang terbuat dari 100% bahan kertas cokelat daur ulang.

Namun jangan membayangkan bahan kertas ini akan mudah robek saat terkena hujan. Bahan kertas ini telah dicampur dengan bahan serat film (aliphatic polyurethane film) dan bahan microfibre yang membuatnya benar-benar tahan air, namun tetap memiliki tekstur yang cantik.

Desain koleksi anyar Bottega Veneta ini pun cukup sederhana, dengan dominasi warna coklat netral sehingga cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian.

Seperti dilansir dari metro.co.uk, Senin (1/9), untuk mendapatkan koleksi tas anyar dari Bottega Veneta, konsumen harus merogoh kocek yang cukup dalam. Sebab harga termurahnya saja yang berbentuk mini pouch dengan tali bahu, dibanderol seharga £ 845 atau Rp16,5 juta, sedangkan yang paling mahal, yaitu shoulder bag berukuran besar, tersedia dengan harga £ 1.710 atau senilai Rp33,5 juta. (M-4)

BERITA TERKAIT